Remaja Gayamsari IV Kel.Gemah Kec. Pedurungan, berkeliling kampung menabuh drum dan barang bekas, untuk membangunkan orang sahur

dailyvideo

Oki Setiana Dewi : Pahala Bulan Puasa

Pahala bertebaran selama Bulan Ramadan. Oki Setana Dewi berkesempatan untuk ikut meraih pahala di bulan suci ini. Bersama-sama dengan anak yatim, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini ngabuburit sambil berbelanja di Carrefour Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (5/9).

KEBAIKAN dan sikap saling peduli memang gampang terlahir di Bulan Ramadan. Begitu pun dengan yang dilakukan Oki Setianan Dewi lewat kegiatan ngabuburit bareng anak-anak yatim yang merupakan program Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) dan didukung oleh Kementerian Sosial RI tersebut.
“Seneng banget, bisa mengantarkan mereka belanja. Ada sarung, peci, kebutuhan Lebaran-lah pokoknya. Ini adalah program PKPU, yang juga dihadiri Pak Menteri Sosial,” tutur Oki.
Wanita cantik berjilbab ini mengaku ada kebahagiaan tersendiri saat melihat anak-anak tersebut sangat antusias. Hal itu juga makin membuatnya mengerti akan arti bersyukur.
“Makanya saya juga ikut berpartisipasi untuk ikut memberi kesenangan juga. Kalau anak-anak yang lain kan mereka belanja sama orangtua mereka. Kalau anak yatim, mereka nggak punya orangtua. Jadi kalau bukan kita, siapa lagi. Alhamdulillah banget, merasa lebih bersyukur bisa melihat mereka semangat menyambut Lebaran,” ungkap perempuan kelahiran Batam, 13 Januari 1989 ini.
“Dengan ikut berpartisipasi di sini, aku lebih merasa bersyukur karena dikasih keluarga yang lengkap. Allah memberi rizqi dan nikmat yang banyak kepada aku. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa berlanjut sampai di luar Ramadan,” harap bintang Ketika Cinta Bertasbih versi film maupun sinetron ini. (dnr)
sumber : harian semarang

Posted by ThoLe on 12.10. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for �Oki Setiana Dewi : Pahala Bulan Puasa�

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery