Remaja Gayamsari IV Kel.Gemah Kec. Pedurungan, berkeliling kampung menabuh drum dan barang bekas, untuk membangunkan orang sahur

dailyvideo

Anji “Drive” : Silaturahmi ke Rini

MESKI sudah bukan pacar lagi, tapi Anji  masih berhubungan baik dengan Rini Wulandari atau dikenal dengan Rini Idol. Keduanya, menurut Anjui, juga masih sering sms-an.
“Masih kok, masih suka sms-an. Kemarin juga masih sms-an,” beber Anji, yang Lebaran nanti berniat untuk bersilaturahmi ke rumah Rini beserta keluarganya.
“Gue pasti ada keinginan untuk silaturahmi ke keluarga Rini, karena gue kan juga kenal dan deket sama bokap-nyokapnya. Pasti gue mau berkunjung-lah,” urai Anji, yang mengaku mengetahui rencana Rini mudik ke Medan.
Makanya, Anji akan menyegerakan silaturahminya sebelum kepulangan Rini ke kampung halamannya di Medan. Tapi jika terpaksa harus sekembali Rini dari Medan, Anji juga tetap akan melakukannya. “Wah, pokoknya kalau memang nanti dia Lebaran di Jakarta, gue temuin. Gimana sih, namanya gue pernah deket sama dia dan keluarganya, pasti tetep keep contact-lah,” tandasnya. (dnr)

sumber: harian semarang

Posted by ThoLe on 12.08. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for �Anji “Drive” : Silaturahmi ke Rini�

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery