Remaja Gayamsari IV Kel.Gemah Kec. Pedurungan, berkeliling kampung menabuh drum dan barang bekas, untuk membangunkan orang sahur

dailyvideo

Arzetti: Kewajiban Mudik Lebaran

HARI Raya Idul Fitri merupakan hari istimewa bagi Arzetti Bilbina. Hari ini, model sekaligus presenter cantik ini siap memboyong keluarganya untuk pergi mudik ke kampung halamannya di Yogyakarta.
Jelang hari raya merupakan hari wajib mudik bagi keluarga Arzetti dan suaminya, Didiet. Tiap tahun, model tinggi langsing ini selalu bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman.
Tahun ini, Arzetti akan pulang ke kampung halaman suaminya di Yogyakarta. “Mau nggak mau pulang, karena keluarga besar ada di kampung. Keluarga kita kebanyakan di daerah. Kita berangkat besok (hari in –red) naik pesawat. Di Yogya bakal sepuluh hari,” kata Arzetti di Citywalk, Sudirman, Jakarta, kemarin.
Mudik bukan sekadar kewajiban bagi model asal Sumatera Barat ini. Lebih dari itu, dia juga mengajarkan pada ketiga buah hatinya tentang makna pergi mudik.
“Sekalian pengin ngajarin anak-anak juga bahwa mereka punya asal-usul, sejarah, dan punya keluarga di kampung. Pada saat Lebaran mereka semua berkumpul, rasanya lebih nikmat. Kumpul-kumpul di rumah eyang. Nggak macet kayak di Jakarta,” tuturnya.
Arzetti dan sang suami sudah mengantisipasi untuk meninggalkan rumahnya agar aman dari perampokan. “Insya Allah ini sudah jadi ritual, jadi sudah banyak belajar. Jadi ninggalin rumah aman-aman saja,” ujar wanita berambut ikal ini. (dnr)

sumber : harian semarang

Posted by ThoLe on 12.12. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 komentar for �Arzetti: Kewajiban Mudik Lebaran�

  1. bening gan
    parcel lebaran
    http://anugrah-parcel.com/

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery