Remaja Gayamsari IV Kel.Gemah Kec. Pedurungan, berkeliling kampung menabuh drum dan barang bekas, untuk membangunkan orang sahur

dailyvideo

Serap Aspirasi lewat Tarling

UPAYA Bupati Demak Tafta Zani dalam menyerap aspirasi rakyatnya patut diacungi jempol. Melalui program Tarawih Keliling (Tarling), Bupati Zani bisa berdialog langsung bersama masyarakat setempat di berbagai lapisan.
Seperti di Desa Jatimulyo, Bonang, sebelum sholat Tarawih, Bupati bersama rombongan yang sebelumnya berbuka di rumah Kades Jatimulyo ini,mendengarkan keluhan dan harapan warga. Menurut Kades Jatimulyo Solikhin, Pamsismas di desanya sudah berjalan, dan manfaat air bersihnya juga sudah bisa dirasakan warga desa. Selain itu,betonisasi jalan desa hampir menyeluruh. Untuk tahun ini, betonisasi di Dukuh Guridkulon dari dana ADD, sedangkan betonisasi di Dukuh Kledung dari PNPM.
Normalisasi kali T-39 untuk pengairan sawah sudah terwujud, hanya saja kondisi jembatan utama penghubung jalur Bonang-Demak dengan Desa Sukodono, Krajanbogo, dan Jatimulyo nyaris ambruk.Pondasi jembatan yang dibangun saat AMD (ABRI Masuk Desa) tahun 1980 dulu, sekarang hampir tinggal sejarah. Beberapa pondasinya kropos,truk pun tak berani melewatinya. (sukma)

Posted by ThoLe on 11.02. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for �Serap Aspirasi lewat Tarling�

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery