Remaja Gayamsari IV Kel.Gemah Kec. Pedurungan, berkeliling kampung menabuh drum dan barang bekas, untuk membangunkan orang sahur

dailyvideo

Sydney Dalton : Diuber Fans Justin Bieber

BUKAN selebritas, bukan pula cewek yang bernasib istimewa seperti Shinta-Jojo “Keong Racun” yang tak sengaja tenar lewat YouTube. Sydney Dalton hanya seorang gadis biasa yang bertemu dengan Justin Bieber dan rupanya akhirnya jatuh cinta.
Menyukai Justin Bieber adalah hal yang wajar. Yang tidak wajar adalah saat dia melakukan hal-hal yang buruk untuk merealisasikan hubungan yang tidak mungkin tersebut. Hal itu yang rupanya terjadi pada Sydney ketika dia menyadari rasa cintanya pada Justin itu tidak sehat dan harus dihentikan sekarang juga.
Pemikiran itu sebenarnya bagus, namun cara yang dipakainya untuk menunjukkan hal itu membuat banyak orang marah, terutama fans Justin.
Sydney membuat video bersama dua orang temannya yang menunjukkan mereka menyobek poster-poster Justin. Kesalahan yang lebih besar adalah dia mengunggah video itu di YouTube, dan akhirnya Sydney pun harus berhadapan dengan sekelompok fans Justin yang marah.
Kini Sydney benar-benar harus menghadapi serangan kebencian dari fans Justin. Dia kehilangan teman yang membuat video itu bersamanya, pun keanggotaannya dalam fan site Justine Bieber. Sejauh ini, Sydney terus menerus menjadi sasaran cyber bullying. Bahkan, namanya menjadi trending topic nomor satu di Twitter. (dnr)

Posted by ThoLe on 12.05. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for �Sydney Dalton : Diuber Fans Justin Bieber�

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery